Meningkatkan Keamanan dengan CCTV dari HISOMU

Belakangan ini banyak sekali tindak kejahatan yang terjadi di Indonesia yang sangat meresahkan masyarakat. Tindak kejahatan tidak hanya terjadi di tempat yang sepi namun sekarang banyak tindak kriminal yang terjadi di tempat yang ramai seperti minimarket, cafe, restoran, pasar modern bahkan toko kecil pun sekarang menjadi sasaran empuk para perampok. Untuk meminimalisir tindak kejahatan tidak ada salahnya jika anda menggunakan jasa satpam/security untuk menjaga tempat usaha anda, namun satpam/security pasti memiliki kejenuhan dan kelengahan saat melakukan tugas mereka. Namun jika anda menyewa satpam/security berarti anda harus membayar gaji mereka setiap bulannya.
CCTV Keamanan dari HISOMU
Di tahun 2013 kemarin teknologi keamanan sudah mulai berkembang pesat, terutama dalam teknologi keamanan, dalam hal keamanan teknologi yang sudah tidak asing lagi di telinga kita adalah CCTV, alat yang dapat merekam aktifitas lalulalang di tempat-tempat keramaian tersebut memiliki fungsi utama yaitu untuk merekam aktifitas di suatu tempat seperti parkiran, minimarket, toko, kantor, dan lain-lain selama 24 Jam non-stop. 
  • Apa saja sih manfaat CCTV ?


  •  CCTV Mencegah tindak kriminalitas, kok bisa ?

    Sekarang jika kita di posisi sebagai seorang perampok toko emas atau minimarket, jika kita melihat sebuah kamera cctv di pojok-pojok ruangan dan tempat parkir depat toko pasti kita akan berpikir 10x untuk melakukan operasi perampokan ke toko tersebut, karena jika kita nekat pasti semua tindak kejahatan kita akan terekan CCTV.
  • Menghemat biaya, kok bisa? bukannya malah mahal ya?

    Coba sekarang anda hitung biaya membeli CCTV dengan biaya menyewa satpam/security, jika kita menyewa seorang satpam pasti kita akan akan mengeluarkan biaya bulanan untuk menggaji satpam kita tersebut paling tidak 600rb/bulan, namun jika kita membeli CCTV kita hanya mengeluarkan uang sekali untuk biaya pemasangan dan biaya membeli CCTV.
  • Meningkatkan Security/Keamanan

    Inilah fungsi utama dari CCTV yaitu meningkatkan keamanan di lingkungan yang rawan terjadinya tindak kejahatan terutama perampokan, karena tindak kejahatan tidak mengenal tempat dan waktu. Karna itulah CCTV merupakan pilihan paling tepat untuk meningkatkan keamanan di wilayah perkantoran, sekolah, pasar traditional, pasar raya, bahkan di rumah.
Tapi dimana tempat membeli CCTV dengan kualitas terbaik? 
HISOMU merupakan tempat terpercaya untuk membeli kebutuhan CCTV dengan kualitas terbaik di Indonesia, disana terdapat berbagai jenis dan teknologi terbaru CCTV yang dapat anda pilih. Di HISOMU anda dapat membeli cctv secara online. Beberapa produk dari hisomu adalah Camera Bullet Camera, Camera Dome Hisomu, Cube Camera, Box Camera, Speed Dome Camera Hisomu, Zoom Camera, DVR16 Hisomu.

Dari berbagai jenis produk CCTV yang mereka tawarkan, Bullet Camera merupakan jenis terlaris yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Karena memiliki fasilitas infra merah ( Infrared ) yang dapat memantau keadaan ruangan atau lingkungan yang kurang cahaya atau gelap sekalipun.


Berikut ini adalah Preview dari CCTV Hisomu :



  • Mini Speed dome HM R761 10 700TVL
    INDOR


OUTDOR

HISOMU juga akan memberikan informasi tenatng produk CCTV yang akan anda beli dan anda juga dapat berkonsultasi saat saat memilih CCTV yang sesuai dengan kebutuhan anda. 

Sebagai penjual yang profesional dan mengedepankan pelayanan yang baik, Hisomu akan memberikan garansi untuk produk CCTV dengan masa garansi 2 Tahun, jadi jangan lewatkan kesempatan baik ini karena di tempat lain hanya memberikan garansi paling lama 1 tahun, Hisomu pilihan yang tepat untuk membeli CCTV berkualitas.

Previous
Next Post »