5 Software terbaik untuk membuat game untuk pemula


Hy semuanya, kini saya akan memposting tentang software terbaik untuk membuat game untuk pemula. Ini dia software terbaik untuk pemula.

5. Flowlab


Di posisi ke-5, ada software flowlab. Flowlab adalah sebuah software untuk membuat game standar 2D, yang sangat mudah untuk digunakan bahkan bagi yang pemula sekali. Tetapi, flowlab hanya bisa membuat game sederhana.

4. Stencyl


Di posisi ke-4, ada Stencyl. Stencyl juga merupakan software yang baik untuk kalian para pemula. Untuk kalian yang ingin membuat game 2D, mungkin stencyl cocok untuk kalian para pemula.

3. Game Salad


Di posisi ke-3, ada software yang bernama game salad. Game salad juga cocok untuk kalian para pemula, dan juga game salad mempunyai gambar yang lumayan baik dan keren untuk game 2D. Dari game salad, kalian bisa membuat game untuk pc, android, ios, maupun mac.

2. Game Maker Studio


Di posisi ke-2, ada sebuah software yang bernama game maker. Game maker adalah sebuah software yang sangat baik untuk kalian para pemula sekali, bahkan game maker hanya sedikit memerluakan java script, dan banyak sekali tutorial game maker tentang java script seperti jin toples.

1. RPG Maker


Di posisi ke-1, saya merekomendasikan kalian untuk menggunakan RPG maker. Kenapa ? Sebab, tidak hanya mudah, tetapi juga kalian bisa membuat game 3D juga.

Mungkin, itu saja yang saya rekomendasikan untuk kalian para pemula, tetapi jika kalian sudah professional, kalian bisa menggunakan software yang lain.
Previous
Next Post »