Cara mendapatkan uang dari game buatan sendiri


Hy semua, kali ini saya akan memposting tentang cara mendapatkan uang dari game.Yang pastinya adalah game buatan dirimu sendiri, bukan game buatan orang lain. Sebelum kalian menjual game, kalian bisa melihat postingan saya sebelumnya tentang Cara membuat game.

Inilah cara-cara mendapatkan uang dari game buatan sendiri.

1. Menjualnya kepada market.

Kalian bisa menjual game kalian kepada market, seperti softonic, playstore, dan juga yang lainnya. Tetapi, jika kalian menjual kepada pemilik market tersebut, kalian harus membagi 30% dari harga jual kalian.

2. Memasang iklan pay per klik.

Jika kalian mempunyai game, tetapi game kalian itu adalah game tidak berbayar, alias gratis, kalian bisa menggunakan hal ini. Memasang iklan pay per klik adalah cara yang lumayan ampuh untuk kalian yang ingin menjual game kalian dengan gratis. Contohnya adalah game Flappy bird, game gratis tetapi mereka dapat menghasilkan uang sebesar 500 juta per hari. Untuk kalian yang membuat game flash, saya sarankan kalian menggunakan Mochi Ads.

3. Memasang item mall.

Apa maksudnya ? Begini, misalkan game clash of clans atau yang biasa disebut game coc. Game coc adalah game android yang mempunyai harga yang gratis, tetapi ada yang disebut pembelian dalam aplikasi. Jika kalian membutuhkan gems di game coc, kalian harus membelinya dengan uang sungguhan.

4. Menawarkan sponsor.

Kalian juga bisa menawarkan sponsor untuk game kalian. Hal ini bisa membuat kalian mendapatkan uang sesuai negosiasi. Kalian bisa menggunakan cara ini dengan mengunjungi situs kongregate.com.

Inilah cara-cara untuk mendapat uang dari game, semoga artikel ini sangat bermanfaat buat kalian.
Previous
Next Post »