Macam-macam Program Office

http://img08.deviantart.net/6c25/i/2012/198/e/f/microsoft_office_2013_icons_by_carlosjj-d57lp64.png



1.WPS Office 2016 Premium
banyak dari kita para pengguna PC menggunakan Software Microsoft Office untuk keperluan mengetik dan lain-lain. Tapi tahukah kalian kalau ada Software yang bernama WPS Office 2016 Premium Full Patch. Mungkin sebagian udah tahu ya sebenarnya Software ini emang dirancang pada Platfrom Android. Namun semakin berkembangnya zaman, sekarang WPS Office 2016 Premium Full Patch udah bisa kalian gunakan atau Install di PC/Laptop kalian dengan Fitur Premium yang ada.
  Link Download :
Installer: Disini
Patch : Disini
Cara Instal :
  1. Download dan ekstrak file “WPS Office 2016 Premium 10.1.0.5510 Full Patch”.
  2. Ekstrak juga file patch yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal program seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke programnya.
  5. Buka folder patch dan copy pastekan file patch ke folder instalasi program di pc atau laptop anda.
  6. Jalankan patch dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
  7. Klik patch dan isikan data dengan bebas.
  8. Done 

2.Prezi Software Presentasi
Bagi kamu yang sering melakukan presentasi didepan umum pasti tidak akan terlepas dari aplikasi pendukungnya seperti Microsoft PowerPoint, Adobe Flash maupun aplikasi lainnya termasuk aplikasi yang akan saya bagikan kali ini yaitu Prezi Desktop Full Version.
Dengan Prezi Desktop ini kamu bisa membuat berbagai macam presentasi terutama presentasi berbasis Mind-Mapping. Aplikasi ini juga sudah menyediakan berbagai macam template yang siap dipakai untuk mempermudah pekerjaan sobat!
Link Download:
Installer:Disini
Patch :  Disini
Cara Install :
  1. Download terlebih dahulu file diatas kemudian extract dengan menggunakan Winrar.
  2. Jalankan Preze-5.2.exe untuk melakukan instalasi.
  3. Lakukan instalasi seperti biasa hingga selesai.
  4. Jika sudah, jangan dijalankan dahulu softwarenya.
  5. Buka folder Crack lalu install aplikasi CrackLock.exe
  6. Setelah itu, jalankan cracklocknya.
  7. Klik “add programs” dan browse prezi di folder Program Files.
  8. Atur tahunnya menjadi tahun lampau, contoh : 2010
  9. Centang “Freeze Date and Time” lalu Ok.
  10. Hidupkan koneksi internet agan.
  11. Silahkan di jalankan prezinya dengan klik kanan prezi di cracklock tadi lalu klik run.
  12. Setiap menjalankan prezi kamu pasti akan diminta untuk login dengan akun prezi atau facebook. Bagi yang belum punya akun prezi bisa register disini.
  13. Pada saat login/selesai login pasti akan ada error certificates. Abaikan saja dengan menekan tombol “YES”.
  14. Jika login telah berhasil, silahkan disconnect dari internet agar error certificates tidak muncul terus-terusan lagi.
  15. Selesai.
NB : 
  • Setiap menjalankan Prezi ini, kamu harus membuka Cracklock dahulu lalu run dari Cracklock.
  • Koneksi internet dibutuhkan saat login saja. Setelah login selesai, disconnect saja internetnya agar error certificates tidak muncul lagi.
  • Jika muncul dialog trial remaining yang harinya ribuan++, abaikan saja dengan mengklik continue with trial. Karena metode cracknya adalah memundurkan waktu trial yang seharusnya 30 hari menjadi mulai dari tahun 2010 (contoh).

3.Lectora Inspire
Presentasi merupakan aktivitas penting yang tidak dapat dihindari di era digital saat ini. Jika biasanya kamu membuat slide presentasi dengan Microsoft Power Point, kali ini kami akan memberikan sebuah pilihan bagus yang mungkin patut kamu coba. Lectora Inspire 12 Full Version merupakan sebuah software alternatif sebagai media dalam pembuatan slide presentasi kamu. Kenapa harus menggunaka Lectora Inspire 12 Full Version ? Pastinya kamu akan dimanja dengan berbagai fitur-fitur keren yang tidak akan kamu temukan dengan Ms. Power Point. Lectora Inspire 12 Full Version mampu membuat sebuah presentasi dalam berbentuk launcher yang mana kamu akan bermain dengan sistem hyperlinked button yang terintegrasi dengan berbagai chapter content.
Link Download:
Installer : Disini
Patch :  Disini

4.Microsoft Office 2013
Microsoft Office Pro Plus 2013 atau yang kita kenal dengan sebutan office 15 adalah versi terbaru dari office yang dibuat untuk windows dan dapat anda download dengan gratis di gigapurbalingga ini. Office ini adalah salah satu program wajib yang harus ada di komputer kita, karena saat ini hampir semua pekerjaan pasti menggunakan salah satu aplikasi dari microsoft office ini, entah menggunakan microsoft excel, microsoft word, microsoft powerpoint, atau aplikasi lainnya dari microsoft. Nah bagi anda yang sedang mencari link download Microsoft Office Pro Plus 2013 Sp1, maka anda sedang berada di tempat yang tepat. Kenapa? Karena pada kesempatan kali ini, admin gigapurbalingga akan membagikan link download Microsoft Office Pro Plus 2013 Sp1 yang berisi update terbaru dari microsoft untuk produk office ini.
Disini kami membagikan Microsoft Office Pro Plus 2013 Sp1 32 Bit dan juga Microsoft Office Pro Plus 2013 Sp1 64 Bit. Jadi anda tidak perlu khawatir, karena apapun system windows yang digunakan di komputer atau laptop anda, entah 32 Bit atau 64 Bit, dapat mendownload office terbaru disini. Link download kami pisah untuk masing – masing versi office 2013 ini. Jadi anda dapat mendownload office yang sesuai dengan komputer anda atau yang anda perlukan saja.
Link Download:
32bit : Disini
64bit : Disini

Trimakasih Sudah Meluangkan Waktu Untuk Berkunjung

Previous
Next Post »