Cara Mudah Mengetahui Password Wifi Orang Lain

Cara Mudah Mengetahui Password Wifi Orang Lain-Sekarang ini koneksi internet merupakan suatu kebutuhan yang banyak dibutuhkan banyak orang. Di era serba modern seperti saat ini komunikasi bahkan semakin sering dilakukan dengan menggunakan jaringan internet, seperti jejaring sosial maupun layanan aplikasi pesan instan yang kini semakin marak dilakukan kebanyakan orang. Dan tentu saja untuk mengakses jaringan internet tersebut diperlukan biaya tersendiri yang mungkin bagi sebagian orang akan terasa sangat mahal. Namun sebenarnya ada solusi untuk itu, yaitu dengan cara nimbrung dalam jaringan wifi orang lain untuk mendapatkan akses internet. Simak penjelasan Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Orang Lain untuk melakukannya.

Beberapa Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Orang Lain

Dengan bergabung dengan jaringan wifi orang lain secara diam-diam ini kita bisa mendapatkan koneksi internet secara gratis alias cuma-cuma. Sebenarnya untuk melakukan trik pembobolan password tak terlalu sulit, kita hanya perlu melakukan beberapa cara yang dapat kita coba. Salah satunya adalah dengan mendownload aplikasi pembobol password wifi orang lain. Untuk mengetahui password wifi orang lain sebenarnya ada beberapa cara, salah satunya adalah dengan menggunakan suatu aplikasi yang berguna untuk membobol dan mengetahui password wifi orang lain, nama aplikasi yang dimaksud adalah WireShark.

Untuk melakukan Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Orang Lain ini kita harus mendownload dahulu aplikasi WireShark tersebut. Setelah aplikasi tersebut berhasil terdownload maka selanjutnya yang harus dilakukan adalah menjalankan software pembobol password wifi tersebut. setelah aplikasi tersebut berhasil dibuka selanjutnya tekan tombol keyboard Ctrl+K selanjutnya klik capture dan pilih option. Selanjutnya pastikan bahwa interfacenya merupakan ethernet card kit yang tertuju kepada jaringan, akan tetapi jika bukan maka kita harus segera menggantinya dan pastikan juga bahwa capture packets in promiscuous mode dalam keadaan posisi on.
Selanjutnya klik pada tombol start, dan jika sudah yakin ada password yang sudah masuk setelah anda menekan tombol start. Kita bisa melihat semua data dan menganalisis data tersebut dengan klik kanan data yang ingin dilihat dan klik follow TCP stream, dengan begitu kita bisa melihat semua informasi yang telah dimasukkan oleh sang pemilik wifi yang ingin kita bajak tersebut. Selain aplikasi tersebut kita juga dapat menggunakan aplikasi lain yang dapat digunakan pada smartphone, nama aplikasi tersebut adalah Apk penetrate pro v21.1 yang dapat kita download dan langsung diinstall pada smartphone Android.
Cara penggunaan aplikasi ini dapat kita lakukan dengan sangat mudah, setelah aplikasi tersebut terinstall pada handphone yang harus kita lakukan adalah segera lakukan restart handpone, setelah ponsel menyala kembali kemudian aktifkan wifi dan jalankan aplikasi Apk penetrate pro v21.1, maka dengan otomatis aplikasi tersebut akan melakukan pelacakan password wifi yang ada. Itulah beberapa Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Orang Lain yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.
Deskripsi: Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Orang Lain dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan menggunakan suatu aplikasi untuk membobol password wifi.

Thanks...
Previous
Next Post »