4 Game FPS Terbaik untuk pc

Hy semua, kini saya akan memposting tentang 4 game FPS Tebaik untuk pc. Game FPS adalah game tembak menembak, dan saya akan memposting tentang game FPS terbaik.

4. Army of two.


Di posisi ke-4, ada game army of two. Game army of two adalah game buatan EA, yang mempunyai story yang menarik. Itulah yang membuat saya menempatkan Army of two di posisi ke-4.

3. Crysis 3.


Di posisi ke-3, ada game yang bernama Crysis 3. Game Crysis 3 mempunyai grafik yang sangat mirip dengan aslinya, dan mempunyai story yang lumayan. Jadi, Crysis pantas menduduki posisi ke-3.

2. Call Of Duty.


Call Of Duty, atau yang biasa kita sebut COD berada di posisi ke-2. Call Of Duty mempunyai story yang sangat baik, grafik yang keren, dan juga banyak hal-hal yang dimiliki Call Of Duty. Itulah kenapa saya tempatkan Call Of Duty di posisi ke-2.

1. Farcry 4.


Farcry 4 adalah sebuah game fps yang sangat mempunyai grafik yang baik, oleh karena itu saya tempatkan Farcry 4 di posisi ke-1. Farcry 4 ini adalah game fps yang dibuat oleh software yang bernama cryengine, oleh karena itu, Farcry mempunyai grafik yang bagus.

Dan, itulah 4 game FPS terbaik untuk pc. Kalian memainkan keempat game itu. Semoga artikel ini bermanfaat.
Previous
Next Post »