Inilah 5 game horror terbaru yang paling seram tahun 2015

Hy gan, kali ini saya akan memposting tentang 5 game horror yang paling seram tahun 2015. Selamat melihat

5. Alpages Five Books


Di posisi ke-5, ada game yang bernama Alpages Five Books. Didalam game ini, kita mempunyai misi, yaitu mencari ke-5 buku itu. Jika setiap buku ditemukan dan diambil, maka akan keluar sesosok monster biru yang menyeramkan. Tetapi, menurut saya game ini tidak terlalu menyeramkan, hanya effect suaranya saja yang menurut saya menyeramkan.

4. Among The Sleep


Di posisi ke-4, ada game Among The Sleep. Game keluaran 2014 ini memang sangat menyeramkan, dan saya rekomendasikan untuk kalian para pecinta game horror. Game ini menceritakan tentang seorang bayi yang sedang terganggu dengan kejadian aneh dan menyeramkan dirumahnya. Pasti, jika kalian tidak memainkan game ini, kalian akan menyesal.

3. Blinding Dark


Baiklah, ini dia di posisi ke-3. Game Blinding Dark ini menceritakan tentang sebuah pemain (anggap saja kalian) yang terbangun disebuah rumah yang mewah. Tetapi, kalian tidak mengetahui apa yang terjadi, siapa kalian, dan dimana kalian. Kalian harus menemukan apa yang terjadi di masa lalu kalian. Tetapi, disetiap perjalanan suka ada sosok aneh bermunculan. Itulah kenapa saya beri game Blinding Dark di posisi ke-3.

2. Killing Floor 2


Di posisi ke-2, ada game Killinng Floor 2. Game ini menceritakan tentang sebuah peperangan yang terjadi antara tentara dan juga monster brutal. Kalian harus melawan monster itu. Karena kesadisan game ini, saya beri game ini di posisi ke-2.

1. State Of Decay Year One Survival Edition.


Dan, inilah di posisi pertama, State of decay year one survival edition menceritakan tentang sebuah pulau yang dipenuhi oleh zombi. Kalian harus bertahan dari para zombi itu. Dengan zombi-zombi yang menyeramkan, susah, dan juga deg-degan, hal ini membuat saya mencantumkan nama State Of Decay year one survival edition di posisi pertama.

Baiklah, mungkin hanya itu yang saya rekomendasikan untuk kalian para gamers horror, semoga artikel saya ini bermanfaat untuk kalian semua.
Previous
Next Post »